20110331

Me2Day Update 110331

[온유] 안녕하세요^^ 우리 선데이누님이! 오페라에 도전한다고 합니다.^^ '오페라'라는 종목? 하하~ 장르죠~ 들으면 정말 눈물이 왈칵하는 좋은 음악이라 생각해요~ 사실 저도 한판 크게 벌였다가~ 암튼~ 우리 선데이누나 응원해요! 오페라스타~ 선데이누나 화이팅~!


translate -->


[OnewHello ^^ Our Sunday noona! Heard that you will challenge a musical ^^ An "Opera" event? Haha~ it should be the content~ I think it would be a good product (music) that will make people cry a lot~ Actually I've tried before~ But anyway~ I want to support our Sunday noona! Opera star~ Sunday noona fighting~!


cr : me2day
translate : vivz @soompi

SHINee Akan Mengeluarkan Album?


Di acara "Love Pursuer" (29 Maret 2011), Key SHINee mengatakan pesan singkat untuk nenek di Daegu.
Ini pesannya :
"Nenek..! Kami sedang mempersiapkan album berikutnya sekarang. Jadi, nenek harus memberikan penilaian untuk berikutnya, OK? I love you.."
Next album? Belum ada pernyataan resmi tentang album berikutnya. Jadi, SHAWOL harap sabar menunggu kabar selajutnya. :D

 YT : gyapower07

credit : SHINee Forum International @facebook
source : mtvk

20110330

Me2Day Update 110330

[Key] 하하! 날씨 좋습니다! 언능 만나고 싶군요… 아! 맞다~ 제가 너무 좋아하는 선데이누나가 출연하는 '오페라스타' 많이 시청 바랍니다! 저도 너무너무 기대를 많이 하고 있는데요, 여러분도 응원 많이 보내주세요 '_' 


translate -->


[Key] haha! Good weather! You better want to see ... Oh! Yes ~ I love about Sunday, starring Lisa 'opera star will watch a lot! I'm doing a lot of really fun, and you send a lot of cheering, '_'


cr : me2day

Konser JYJ di Indonesia Batal


Kabar buruk bagi penggemar JYJ, karena konser yang akan digelar tanggal 9 April mendatang di Sentul International Convention Center harus dibatalkan.
Manajemen JYJ, yaitu C-Jes Entertainment telah mengeluarkan peryataan resmi di official resminya mengenai pembatalan konser ini.
Ini adalah penjelasan C-Jes Entertainment :
"Untuk para Fans yang telah menunggu Worldwide Tour- Indonesia,
Ini adalah pengumuman resmi dari Worldwide Tour- Pembatalan konser di Indonesia
Sabtu lalu, 26 Maret, kami menginformasikan kepada promoter Indonesia tentang pembatalan konser secara resmi.
Kami telah memperingati beberapa kali kepada promotor Indonesia tentang kontrak yang belum terpenuhi.
Namun, mereka tetap melanggar pasal-pasal dalam kontrak sehingga JYJ tidak memiliki pilihan lain kecuali membatalkan konser karena kami tidak menemukan kemajuan dalam persiapan konser.
Kami mencoba yang terbaik untuk tidak membatalkan acara ini karena banyak fans yang menunggu JYJ, tapi ada terlalu banyak faktor yang bisa membuat kesan JYJ buruk.
JYJ merasa menyesal karena mereka tidak dapat memenuhi permintaan fans Indonesia saat ini.
Kita tahu bahwa ada rumor tentang konser di Singapura.
Saat ini, kami sedang melakukan negosiasi dengan promoter di Singapura
Harap sabar untuk pengumuman resmi kami tentang konser Singapura.
Indonesia adalah satu-satunya tempat yang telah dibatalkan sampai saat ini, dan kami akan memberitahu Anda  jika ada pergandian atau penambahan tempat untuk konser JYJ.
Terima kasih atas perhatian Anda."
Sekarang ini para penggemar JYJ sedang berusaha untuk tetap mengadakan konser JYJ di Indonesia dengan mengganti promotor dan tetap menghubungi pihak C-Jes Entertainment agar memberi kesempatan kedua bagi Indonesia. Kalian juga bisa bantu, caranya klik disini. Mohon bantuannya :)

credit : asianfansclub
source : C-Jes Entertainment
trans Indo : thefeysture@Asianfansclub

20110319

Me2Day Update 110319

[Key] 핑크사진은 보너스!!!! 하하 저 곳에 요구르트를 얼리면 정말 맛있는 아이스크림을 드실슈있슴당!


translate -->


[Key] The pink picture is a bonus!!!! Haha, if you add yogurt to that and freeze it, you'll get very tasty!




cr : me2day, SHAWOL INDONESIA @facebook

20110311

Onew - Can't Stop These Flowing Tears

YT: chocolatheia

Original Song by Park Jin Hyuk - 흐르는 눈물 막을 수 없어 (can't stop these flowing tears)

♥♥♥♥♥
Sebenarnya sih video ini udah lama, but Onew's voice is really daebak! I got goosebump everytime I hear he sang with a whole heart. My heart was melting as soon as his voice came out.
♥♥♥♥♥

Download Onew version : Onew - Can't Stop These Flowing Tears

20110306

U-Kiss Last Concert With Alexander @Medan, Indonesia


Konser terakhir U-Kiss dengan Alexander telah berakhir kemarin. Ini adalah konser yang mengharukan dengan Xander tampil pertama dan terakhir bagi KissMe Medan. Ini foto-foto U-Kiss di Mikie Holiday Resort Medan:



U-Kiss menandatangani banner



close-up banner yang telah ditandatangani

Mereka bermain game dan menggambar fans mereka
 Kiseop menulis "Maaf, aku buruk dalam menggambar, I love you"
Ini adalah saat yang mengharukan. Alexander menggambar fans yang memegang tulisan "Xander dan Kibum Fighting"


Terakhir, semua orang menangis dan memeluk Xander di tengah



YT: iamteeya


cr: @rendyshi, @sleydesu ; via: soompi
     hallyucafe.wordpress.com

20110305

Heechul Got Hurt By A Board in SS3 Shanghai


Saat mengadakan konser SS3 di Shanghai hari ini (5 Febuari 2011), Heechul terluka karena tidak sengaja terlempar oleh fanboard HanChul sampai berdarah. Setelah kejadian itu, Heechul langsung meninggalkan stage. Kabarnya sang pelaku sudah minta maaf lewat baidu. Staff mengatakan bahwa itu cedera ringan, jadi ELF jangan terlalu khawatir. #getwellsoonheechul :*





cr: shadowz999.wordpress.com, sup3rjunior.com

[PIC] SHINee Girl Version








[PIC] SHINee ~ Fan Art






Alexander 'U-Kiss' Tetap Hadir di Mini Konser di Indonesia


Sudah pada tau kan kalau Kibum sama Alexander keluar dari U-Kiss? Sementara U-Kiss tanggal 5 Maret 2011 ini mau ngadain mini konser di Medan, Indonesia. Tenang aja, dari kabar yang aku dapet, Xander tetep tampil untuk memenuhi kontrak konser. Tapi sayangnya, kontrak Kibum sudah dihentikan sejak bulan Januari kemaren, jadi otomatis Kibum tidak akan tampil di mini konser ini

Setelah konser ini, U-Kiss akan membuat comeback dengan memperkenalkan 2 member baru yang saat ini sedang bekerja keras untuk debut mereka.

cr: asianfansclub.wordpess.com

SHINee & TVXQ - Ballon @KBS Anniversary

cr: yoorimholic